-->

Pengertian teknologi komputer dan teknologi komunikasi

Teknologi Komputer Dan Teknolgi Komunikasi

  • Teknologi Komputer
  •     Teknologi komputer  adalah teknologi yang berkaitan dengan komputer, termasuk peralatan-peralatan komputer seperit webcam, printer, maupun pembaca sidik jari. Komputer adalah mesin serba guna yang di kontrol melalui program dan digunakan untuk mengelolah data menjadi informasi.  Program adalah deretan instruksi yang digunakan untuk mengendalikan komputer atau mengoprasikan komputer sehingga komputer dapat memprose  sesuai yang diinginkan pembuatnya. Data adalah bahan mentah yang dapat berupa gambar maupun angka, sedangkan informasi adalah data yang telah diolah  sehingga dapat berguna untuk pengambilan keputusan.



    baca juga:



  • Teknologi komunikasi

  •     Teknologi komunikasi atau Teknologi  telekomunikasi adalah teknologi yang berkaitan dengan komunikasi jarak jauh.  Bebera teknologi yang termasuk dalam teknologi komunikasi yang telepon, radio, dan televisi. 

    Perlu juga anda ketahui bahwa komputer tidak  hanya yang biasa kita pakai sehari untuk kerja di kantor, di warnet, untuk main game. Tetapi komputer juga bisa berupa peralatan/alat yang lain seperti Cd player, ponsel, TV, bahkan remot untuk TV. mengepa alat-alat yang yang sebutkan tadi juga disebut komputer? Di karenakan peralatan/alat tersebut  pada masa kini bergantung pada komputer dalam bentuk chip yang disebut Mikroprosesor. Sekian postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel