-->

Cheat nfs most wanted pc lengkap

cheat nfs mw pc
NFS MOST WANTED

Game need for speed most wanted adalaha game balap mobil yang sangat populer di jamanya game ini menyediakan begitu banyak mobil dapat dipilih untuk melakukan balapan cerita game ini sangat menarik, saat pertama kita memainkan game ini Karakter pemain tiba di Kota Rockport, mengendarai versi balap BMW M3 GTR.
Setelah Mia Townsend (Josie Maran), karakter pemain membuktikan kecakapan mengemudi mereka. Namun, saat duo tersebut berhenti di sebuah persimpangan di Downtown Rockport, mereka menarik perhatian seorang sersan polisi veteran bernama Nathan Cross (Dean McKenzie), yang menghalangi jalan mereka dengan polisinya mengeluarkan Chevrolet Corvette C6.
Saat Mia cepat melarikan diri, Cross dan pasangan wanitanya menghadapi pemain dan mobilnya, ingin merebutnya, karena mobil tersebut tidak legal, dan juga menginformasikan pemain bahwa dia mengakhiri balap jalanan di Rockport.
 Namun, sesaat sebelum dia bisa menangkap pemain tersebut, sebuah panggilan datang melalui radio tentang pengejaran kecepatan tinggi di dekatnya, dan dia diminta untuk membantu pengejaran tersebut. Cross enggan membiarkan pemainnya pergi, namun peringatkan pemain tersebut dengan mengatakan "Lain kali, Kau tidak akan seberuntung itu", dan menggores sisi BMW dengan kunci mobil saat dia pergi. Berikut cheat atau kode game nfs most wanted:

Mengaktifkan Castrol Ford GT, cheat code: castrol

Membuka GTO, cheat code: givemethegto

Aktifkan Semua Mobil, Cheat code: iammostwanted

Membuka Burger King Tantangan, Cheat code: burgerking

cara mengaktifkan cheat code diatas, buka game nfs mw  Anda, nanti akan muncul tulisan Click to start, disinilah anda harus mengetik cheat di atas sebelum menekan enter. seteleah memasukan cheat terdengar suara, maka cheatnya berhasil. Cheat nfs most wanted ini memang terbilang sedikit. Di sini saya juga menyediakan cheat trainer yang lebih memudahkan anda untuk melakukan cheat pada game nfs most wanted, untuk mendownloadnya silahkan klik tombol download di bawah.


Cara penggunaan cheat trainer, buka cheat trainer yang telah di download, kemudian jalankan game nfs most wanted, biarkan cheat trainer terus terbuka, setelah game nfs sudah dalam keaadaan main. Tekan F1 untuk COUNTDOWN menjadi unlimited., dan tekan F2 untuk menjadikan NOS tidak terbatas alias unlimited juga.Sekian postingan kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel